Awet Dan Berkualitas Lenovo legion y530

author

Admin Ganteng

Share Post

Kebutuhan akan barang elektronik tidak bisa dipungkiri jika banyak dibutuhkan hingga saat ini lebih didominasi oleh sistem elektronik salah satunya seperti smartphone atau laptop. Penggunaan peralatan elektronik dari hari ke hari semakin meningkat, ya karena memang dunia kita saat ini tidak bisa terlepas dari internet begitu saja. Segala sesuatunya bergantung pada internet dan peralatan elektronik. Peralatan elektronik sudah banyak di gunakan oleh berbagai kalangan tidak tekecuali bagi kaum muda maupun tua. Begitupula dengan mahasiswa yang lebih banyak dalam penggunaan laptop sebagai peralatan untuk membuat makalah maupun proposal yang dibutuhkan. Dalam hal ini tentu tidak bisa sembarangan dalam hal pemilihan laptop dengan kualitas terbaik. Jika demikian, tidak salah lagi jika anda lebih memilih laptop lenovo legion y530 sebagai rekomendasi pilihan anda. Laptop lenovo memiliki banyak sekali keunggulan untuk anda gunakan kesehariannya, begitu juga jika anda seorang gamers laptop tersebut sangat direkomendasikan untuk anda.  

lenovo legion y530 merupakan jenis laptop yang cocok digunakan untuk gaming. Laptop ini juga merupakan notebook generasi terbaru dari teknologi prosessor yang dipersenjatai intel generasi ke 7 Core i7 CPU. Bila dibandingkan dengan sebelumnya laptop gaming mengalami peningkatan kerja serta produktivitas hingga 12 persen bila dibandingkan dengan prosesor sebelumnya. Peningkatan sebesar 19 persen tersebut melalui mesin media khusus, sehingga anda dapat menikmati performa game online saat ini. Lenovo hadir dengan NVIDIA GTX yang memungkinkan anda dapat bermain game dengan lancar juga dengan frame rate yang juga mumpuni. Sehingga mampu mengantar muatan ke penembak, dan membuat kinerja maksimal sesuai dengan yang anda butuhkan. 

Laptop lenovo dilengkapi dengan superfast and storage dalam mengurangi waktu booting serta pemuatan dalam game. Dapat melakukan penyimpanan HDD I TB yang juga sangat cocok untuk menyimpan keseluruhan koleksi game anda. Bahkan anda bisa melakukan keduannya dalam memilih penyimpanan hibrida, yang mana secara efektif dapat yang terbaik dari sisi keduanya. Menghadirkan dolby audio premium yang telah disesuikan dengan audio berkualitas premium untuk segala jenis konten, untuk gameplay yang cukup mendalam. Record dan customize dapat dengan mudah di sesuaikan dengan pengaturan anda, seperti tombol audio, kunci  aktif, pendinginan serta prioritas jaringan. Sehingga, saat berada di zona tersebut dapat di rekam sorotan untuk melakukan pemutaran ulang atau untuk mengunggah ke situs streaming. Portable design di lengkapi dengan berat 25.8 mm yang terbungkus bodi  anti noda, serta laptop gaming ini hanya akan mengikuti kemanapun anda tuju. 

lenovo legion y530 dirancang untuk melawan panas yang dapat memberikan ventilasi yang dapat direkayasa secara strategis. Terletak dengan kartu grafis serta prosesor. Anda bisa melakukan permainan yang memungkinkan dalam penggunaan shortcut extreme cooling. Laptop lenovo hadir dengan beragam jenis dan merek. Semua pilihan ada di tangan anda, jika anda menginginkan laptop dengan kualitas baik dan terbaru bisa dengan segera mengunjungi aplikasi sistem belanja online di Blibli. 

Aplikasi belanja online yang dipercaya banyak orang karena memiliki ragam kebutuhan terlengkap dan dengan harga yang murah. Anda bisa memilih jenis laptop dengan spesifikasi yang sudah di sediakan. Sehingga anda akan mengetahui lebih dari jenis laptop yang anda pilih. Kemudahan berbelanja di Blibli tidak hanya soal jenis barang yang bervariasi akan tetapi anda akan menikmati layanan yang super menarik dan adanya gratis pengiriman barang ke tujuan anda.
.