Rekomendasi Merek Sepatu Wanita Dari Indonesia Yang Layak Dipertimbangkan

author

Admin Ganteng

Share Post
 

Anda mungkin berencana membeli produk sepatu baru, tapi tidak perlu anda mencari merek dari luar negeri. Ada banyak sekali sepatu lokal terbaik untuk wanita yang dibuat dengan high quality atau tidak kalah kualitasnya dari merek luar negeri. 

Kualitas merek lokal sudah tak layak dianggap remeh. Brand-brand lokal sudah banyak muncul sekarang ini dan telah mendapatkan respon positif, bahkan punya pelanggan setia juga dari masing-masing merek.

Misalnya saja Chiel Shoes sudah memiliki banyak penggemar setia dan masih banyak lagi brand lainnya. Kali ini kita akan membahas beberapa merek sepatu wanita lokal yang layak dipertimbangkan. 

Chiel Shoes
Salah satu brand lokal yang menghadirkan sepatu wanita dengan kualitas baik yaitu Chiel Shoes. Selain itu, harga produk Chiel Shoes juga terjangkau agar lebih bersahabat dengan kantong anda. 

Harga produk-produk alas kaki dari Chiel Shoes cukup beragam agar bisa disesuaikan dengan budget anda. Ada beberapa macam model sepatu Chiel Shoes yang ditawarkan, mulai dari sneakers, mules, sampai sandal simpel juga ada. 

Dengan bahan kualitas terbaik serta mengutamakan kenyamanan, rasanya sangat layak Chiel Shoes dipertimbangkan. 

13th Shoes
Seluruh koleksi sepatu 13th Shoes bisa digunakan tiap hari, dan di mana pun. Pastinya produk 13th Shoes juga tetap mengutamakan aspek kenyamanan. Brand lokal ini juga memiliki beragam macam koleksi model sepatu untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen,

Mulai dari flat shoes, sandal, boots, flatform, wedges, dan heels, semuanya dihadirkan oleh 13th Shoes. Apa lagi harga yang ditawarkan 13th Shoes juga terjangkau.

Adorable Projects
Selain desain sepatu dari Adorable Projects yang sangat menarik, seluruh koleksi sepatu dari Adorable Projects tersebut juga sangat nyaman digunakan meski dipakai seharian. Produk alas kaki Adorable Projects dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas terbaik.

Merek sepatu lokal satu ini sudah berdiri dari sejak tahun 2008 dan Adorable Projects punya ratusan koleksi yang menarik. Mulai dari heels, flat shoes, platform shoes, mules dan sneakers semuanya disediakan Adorable Projects.