Memilih Jasa Pembasmi Kutu Bandung

author

Admin Ganteng

Share Post
 
Kutu busuk merupakan hama yang sudah menjadi masalah besar indonesia, bahkan di seluruh dunia. Kemunculan kutu busuk sangat menjengkelkan. Ia menggigit kulit manusia untuk bertahan hidup. Bekas gigitan kutu busuk berbeda dengan bekas gigitan nyamuk, gigitannya menimbulkan bekas ruam merah cukup besar dan panas di permukaan kulit. Gigitan kutu juga bisa menimbulkan alergi pada manusia. Oleh sebab itu, saat ini sudah banyak jasa pembasmi kutu yang tersebar di pelosok Indonesia. contohnya seperti jasa pembasmi kutu bandung, malang, Jakarta. 

Mendeteksi Kutu dari Jasmi Pembasmi Kutu
Terdapat beberapa cara untuk mengetahui apakah terdapat kutu busuk di kasur atau sofa kita. Berikut ini merupakan beberapa cara mendeteksi kutu busuk berdasarkan penjelasan dari jasa pembasmi kutu. Pertama ketahuilah dahulu bentuk kutu buku. Kutu busuk berukuran oval dan kecil dengan badan yang berwana kecoklatan. Kutu ini berukuran sebesar biji apel. Biasanya, setelah menghisap darah dari tubuh manusia tubuhnya akan membengkak dan berwarna kemerahan.

Bila anda mencarinya dengan sangat teliti secara menyeluruh pasti menemukannya. Kemudian kutu busuk tidak hanya menghuni di tempat tidur atau kasur saja. Mereka juga bisa ditemukan di sofa, tas, pakaian, dan lain-lainnya. Ketiga bila anda menemukan noda darah berukuran kecil di seprai, selimut, bantal, atau baju kemungkinan itulah butiran feses kutu busuk. Keempat bekas gigitan kutu busuk pada kulit. Serangga ini ketika menggigit ia tidak menimbulkan rasa sakit namun bekasnya menjadi gatal.

Jasa Pembasmi Kutu Terpercaya
Bila sudah menemukan tanda-tanda terdapat kutu di kasur, sofa, atau di baju segeralah lakukan tindakan untuk membasminya. Sebab kutu busuk dapat berkembang biak dengan cepat dengan menghasilkan 200-500 telur pada 6-7 hari. Bila tidak segera ditindak kutu akan semakin banyak dan terus akan menyebar. Jasa pembasmi kutu hadir siap untuk melayani keluhan anda tentang kutu ataupun hama lainnya. Jasa pembasmi kutu bandung, jakarta, malang merupakan beberapa jasa yang bisa anda manfaatkan jasanya bila berdomisili di sekitarnya.