NIKE Men Basketball Jordan Jumpman Embroidered Short Sleeve Crew Pakaian Basket Pria

author

Admin Ganteng

Share Post

Negara-negara Timur Jauh telah menjadi salah satu pemasok terbesar yang bekerja dengan Nike dan termasuk Nike Indonesia mereka telah menjadi tulang punggung besar bagi mereka. Fasilitas produksi mereka telah memberikan dorongan bagi perekonomian Nike. 


Namun, hubungan dengan Timur Jauh sekarang tampaknya mengalami kesulitan karena mereka mulai memproduksi barang-barang mereka. Ada juga penundaan dalam pengiriman dan manufaktur karena penyebab sosial-politik. Tapi Nike telah berdiri kuat melawan segala rintangan dan menciptakan ceruknya sendiri berikut adalah pembahasan produk NIKE Men Basketball Jordan Jumpman Embroidered Short Sleeve :

1. Menggunakan Desain Keren dan Moderen.

Nike adalah salah satu perusahaan pakaian olahraga terbesar di dunia, dengan desain pakaian olahraga yang trendi maupun klasik nike. Saat Anda memilih untuk memakai nike, Anda memilih untuk mengenakan pakaian yang dibuat dengan baik, dipikirkan dengan baik dan dirancang dengan baik yang mencerminkan gaya dan selera pribadi Anda. 


2. Bentuk baju Memaksimalkan Gerakan

Dengan mengenakan baju Jersey Basket Pria anda dapat memksimalkan gerakan karena baju ini di desain menyesuaikan bentuk tubuh sehingga enak digunakan saat bergerak.


3. Bahan Pakaian ini terbuat dari bahan katun

Menggunakan bahan katun  Pakaian Basket Pria memiliki tekstur halus dan lembut dan nyaman saat dipakai tidak hanya itu perawatannya pun mudah karena sifatnya kuat dan tahan lama.


4. Menggunakan Teknologi Dri – FIT

Teknologi Dri-FIT Nike yang populer terbukti menjaga atlet tetap kering dan nyaman dengan memindahkan keringat dari kulit ke lapisan luar pakaian. Sekarang, Dri-FIT berekspansi ke fabrikasi dan desain pakaian baru untuk melayani kebutuhan kinerja, kecocokan, dan kenyamanan dalam berbagai kondisi.


5. Harga 

Untuk anda yang tertarik Membelinya yaitu hanya perlu mempersiapkan dana sekitar 259 ribu saja dan bisa dibelimelalui marketplace terpercya yang anda gunakan.


Itulah Beberapa keunggulan yang dimiliki Pakaian Basket Pria jika anda tertarik bisa langsung memesannya untuk pakayan olahraga anda dan keluarga tercinta.